Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbandingan Lengkap : iPhone 12 Pro Max VS iPhone 13 Pro Max

Produk Apple iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max sering kali menjadi objek perbandingan, baik di antara pengguna maupun di berbagai forum diskusi. Kedua model ini sering dibandingkan karena memiliki banyak kesamaan dalam hal kemampuan dan fitur.

Tidak jarang, banyak orang yang kebingungan menentukan mana di antara kedua model tersebut yang lebih baik. iPhone 12 Pro Max yang diluncurkan lebih dulu telah membawa berbagai fitur canggih yang menjadi daya tarik utama bagi para penggemar teknologi.

Dengan layar yang luas dan berkualitas tinggi, performa cepat berkat chip A14 Bionic, serta sistem kamera yang mumpuni iPhone 12 Pro Max menjadi pilihan banyak orang yang mencari smartphone premium.

Di sisi lain, harga iPhone 13 Pro Max yang tidak berbeda jauh namun hadir dengan beberapa peningkatan fitur yang signifikan. Mengusung chip A15 Bionic yang lebih cepat, serta sistem kamera yang lebih baik dengan kemampuan fotografi rendah cahaya yang ditingkatkan.

Harga iPhone 13 Pro Max berkisar di angka 20 jutaan pastinya akan memberikan pengalaman yang lebih unggul bagi pengguna. Selain itu, daya tahan baterai yang lebih lama juga menjadi salah satu keunggulan utama dari model terbaru ini.

Fitur keamanan iPhone terbaru juga sangat canggih salah satunya adalah safety check. Dimana, fitur ini mampu untuk meninjau dan menghapus perangkat yang terhubung ke akun Anda. Bahkan, bisa untuk memperbarui nomor telepon serta mengubah kata sandi ID Apple.

4 Perbandingan iPhone 12 Pro Max VS iPhone 13 Pro Max

Perbandingan Lengkap : iPhone 12 Pro Max VS iPhone 13 Pro Max

iPhone 13 Pro Max hadir tidak berapa lama setelah peluncuran iPhone 12 Pro Max. Dari segi harga pun keduanya tidak berbeda jauh. Berikut ini merupakan perbandingan iPhone 12 Pro Max Vs iPhone 13 Pro Max yang bisa menjadi pertimbangan Anda, yaitu sebagai berikut :

Perbandingan dari Segi Kapasitas Penyimpanan

iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max menawarkan opsi penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB. Namun, iPhone 13 Pro Max juga memiliki opsi penyimpanan 1TB. Daya tahan iPhone Pro Max dalam bermain game juga cukup kuat dan anti ngelag.

Dengan kapasitas ini, penyimpanan data besar seperti video dan foto tidak menjadi masalah. Tentunya, hal ini mengingat kebutuhan penyimpanan file besar di smartphone semakin meningkat.

Perbandingan dari Segi Daya Tahan

iPhone 12 Pro Max memiliki daya tahan baterai yang baik dengan kapasitas 3687 mAh, cukup untuk penggunaan sehari-hari. iPhone 13 Pro Max hadir dengan baterai 4352 mAh yang lebih besar, membuatnya lebih unggul dalam hal daya tahan dan dapat bertahan hingga 35 jam.

iPhone 12 Pro Max vs iPhone 13 Pro Max dari Segi Kinerja Prosesor

iPhone 12 Pro Max diluncurkan dengan performa chipset iPhone terbaru, yakni chipset A14 Bionic. Jenis chipset ini sangat kuat hingga mampu menjalankan game berat dan multitasking dengan baik.

iPhone 13 Pro Max, dengan chipset A15 yang lebih unggul dengan menawarkan performa prosesor yang lebih baik. Ditambah setiap seri nya selalu dilakukan update software iOS terbaru.

Sehingga, menjadikan iPhone Pro Max ideal untuk gamer dan editor gambar atau video, karena dapat menjalankan aplikasi berat tanpa masalah.

Perbandingan dari Segi Kamera

Kedua ponsel memiliki fitur kamera iPhone terbaru. iPhone 12 Pro Max menghasilkan gambar alami dan tajam dengan sensor besar yang menyerap cahaya dengan baik.

iPhone 13 Pro Max dengan gelar ponsel kamera terbaik dan memiliki fitur makro fotografi otomatis yang menghasilkan gambar fantastis saat mendekati objek.

Demikian, sederet beberapa perbandingan fitur – fitur iPhone 12 Pro Max VS iPhone 13 Pro Max yang bisa menjadi referensi bagi para penggemar iPhone Pro Max.

Posting Komentar untuk "Perbandingan Lengkap : iPhone 12 Pro Max VS iPhone 13 Pro Max"